Hubungan Gigi Putih dan Buah Strawberry

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan gigi putih. Masalahnya, selama kita senantiasa makan makanan yang dapat menyebabkan noda pada gigi, tetap saja warna putih berseri yang didambakan tak kunjung datang. Sudah begitu, menyikat gigi secara tidak teratur juga membuat noda membandel di gigi tak mau hilang.

Bagaimana dengan buah strawberry? Tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan si merah bertekstur bintik-bintik itu yang menjadi buah favorit banyak orang. Tak terbilang banyaknya makanan dan minuman yang dibuat dari strawberry atau dengan rasa strawberry. Jika Anda mencicipinya secara langsung, memang rasanya agak asam. Tapi coba makan strawberry dengan mengoleskanya ke susu kental manis. Atau semprotkan whipped cream di atas strawberry sebelum dimakan. Selain itu, strawberry juga dapat dicampur di semangkuk sereal dan susu, atau dimakan bersama es krim.

READ:  Manifestasi Klinis dan Diagnosis Nekrosis Pulpa

Apa sebenarnya hubungannya strawberry dengan gigi putih? Ternyata buah strawberry bisa berkhasiat memutihkan gigi. Rahasianya adalah pada kandungan vitamin C pada strawberry. Anda mau tahu caranya? Mudah saja, kok. Hancurkan buah strawberry, kemudian tempelkan pada gigi dan biarkan selama beberapa menit. Setelah itu gosok gigi. Ampas jus strawberry juga bisa digunakan, dengan cara yang sama seperti di atas.

Tips memutihkan gigi dengan strawberry ini juga diterapkan oleh aktris cantik Catherine Zeta Jones. Jadi jika Anda ingin gigi putih seperti istri aktor Michael Douglas itu, langsung masukkan strawberry dalam daftar belanjaan Anda.