Asuransi Kesehatan Gigi Baik untuk Kesehatan Gigi

Penyakit gigi adalah penyakit paling umum dan lazim mempengaruhi hampir semua orang di dunia. Hari ini biaya perawatan gigi sangat besar.

Perawatan untuk mengobati penyakit gigi terdiri dari dua jenis, sesekali dan rutin. Perawatan gigi sesekali meliputi ekstraksi gigi, kawat gigi, akar dll saluran pengobatan, sedangkan perawatan rutin termasuk membersihkan, menghilangkan plak, sinar-X, dll

Loading...

Orang saat ini lebih peduli gigi mereka dan citra daripada yang mereka lakukan beberapa dekade yang lalu. Dengan cakupan yang luas televisi saat ini di kedokteran gigi kosmetik, memiliki senyum yang tampan telah menjadi bahkan lebih penting. Rencana asuransi gigi adalah cara yang baik untuk mengurangi dampak dari perawatan gigi khususnya untuk keluarga besar. Hampir 55% orang Amerika dicakup oleh rencana gigi.

READ:  Ulkus Traumatikus

Asuransi rencana untuk perawatan gigi adalah cakupan bagi individu untuk melindungi mereka terhadap tingginya biaya perawatan gigi, dan biasanya termasuk dalam asuransi kesehatan. Untuk rencana ini individu harus membayar premi bulanan kepada perusahaan asuransi. Perusahaan asuransi kemudian memberikan biaya obat-obatan dan prosedur perawatan untuk individu untuk jangka waktu tertentu. Biasanya periode terbatas pada satu tahun. Asuransi harus diperbaharui setelah periode. Premi yang ditetapkan oleh perusahaan biasanya meningkat dari tahun ke tahun. Untuk individu yang lebih tua sakit dan premi lebih tinggi dari bagi individu sehat, yang telah menjadi penyebab kontroversi dan perdebatan di dunia barat. Premi berkisar dari $ 15 bulan untuk 70 $ per bulan tergantung pada jenis asuransi rencana diambil dan kesehatan individu.

READ:  Perawatan Pada Perubahan Morfologi Gigi

Rencana asuransi gigi biasanya melibatkan banyak catatan kesehatan, catatan usia, penyaringan dan kertas kerja. Perusahaan asuransi berusaha untuk menghindari adverse selection. Adverse selection berarti orang dengan kesehatan gigi yang buruk yang lebih mungkin untuk memilih rencana asuransi gigi daripada orang sehat. Hal ini meningkatkan biaya asuransi kepada perusahaan asuransi. Kebanyakan individu rencana asuransi gigi memerlukan masa tunggu sebelum memiliki pekerjaan restoratif besar atau kecil dilakukan. Namun ada batas tahunan dengan biaya pengobatan bahwa satu individu dapat klaim berdasarkan rencana ainsurance gigi.

Ketika majikan majikan menyediakan rencana asuransi gigi maka bekerja lebih baik daripada diskon gigi rencana memilih oleh individu. Namun tren pengusaha menyediakan rencana asuransi adalah pada penurunan.

READ:  Perawatan Gigi dengan Terapi Akupuntur

Rencana asuransi gigi membantu meningkatkan kesehatan gigi individu karena mereka membayar premi dan karenanya memilih untuk perawatan gigi. Majikan rencana asuransi gigi yang lebih umum dan lebih murah daripada rencana asuransi individu.

Loading...