Anak-anak dan Kesehatan Gigi

Kedokteran gigi anak-anak merupakan prioritas untuk memastikan senyum sehat seumur hidup. Pendidikan adalah komponen kunci dari janji pertama anak Anda sedikit – benar menyikat gigi dan flossing teknik diajarkan sehingga mereka mengembangkan rutin kesehatan mulut sepanjang hidup mereka. Sering janji pagi sangat ideal sehingga anak Anda tidak lelah dan kami dapat menjelaskan prosedur dengan cara mereka akan mengerti dan membuat mereka merasa nyaman.

Hal ini penting bagi anak muda untuk mulai mengunjungi tim gigi secara teratur, dari sekitar dua tahun. Mayoritas dokter gigi berdedikasi untuk membuat janji anak Anda pengalaman yang menyenangkan, sehingga mereka menjadi antusias menghadiri janji masa depan untuk memastikan bahwa mereka tetap senyum sehat seumur hidup. Artikel ini rincian beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai kedokteran gigi anak-anak.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang kedokteran gigi anak-anak:
1. Apakah gigi susu penting?
Ya, mereka memandu gigi dewasa ke posisi yang benar.
2. Kapan gigi dewasa pertama datang melalui?
Antara 5,5-6,5 tahun gigi seri tengah bawah datang melalui pertama.
3. Faktor apa yang dapat mempengaruhi alignment dari gigi dewasa?
a. Ibu jari atau objek mengisap lebih dari tiga tahun.
b. Mulut karena alergi, asma dan infeksi saluran tonsilitis kronis dan / atau pernapasan atas (paling umum pada anak-anak yang mendengkur) pernapasan.
c. Saldo kanakan walet (dorong lidah yang kadang-kadang muncul sebagai cadel).
4. Apakah sedikit gula OK?

READ:  Tips Mencegah Sakit Gigi

Hal ini tergantung pada waktu, mengemil gula halus mempromosikan ‘kebiasaan ngemil’, puncak energi dan lembah, dan konstan gula / asam serangan pada gigi. Sebuah saran adalah untuk mencoba dan gula ‘bundel’ dalam memperlakukan dengan makanan lain pada waktu makan untuk mengurangi serangan asam.
5. Apakah jus buah OK untuk anak-anak saya minum?
Dipermudah jus buah alami baik-baik saja dalam jumlah kecil. Hanya ingat bahwa itu adalah asam dan tidak banyak mengandung gula (kurang dari buah konsentrat).
6. Kapan anak saya sikat gigi sendiri tanpa bantuan?
Kebanyakan dokter gigi anak menyarankan bahwa anak-anak harus diawasi dan dibantu (oleh orang dewasa) dengan menyikat gigi dan flossing sampai mereka bisa mengikat tali sepatu mereka sendiri (ukuran ketangkasan yang memadai).
Gigi Kunjungan
Hal ini penting bagi anak muda untuk mulai mengunjungi dokter gigi secara teratur, dari sekitar usia 2. Mayoritas dokter gigi akan menggunakan janji ini untuk memulai mendidik anak Anda pada teknik menyikat gigi dan flossing benar karena mereka memahami bahwa lebih awal akan membantu anak Anda untuk mengembangkan sebuah rutin kesehatan mulut bagi kehidupan.
Beberapa masalah kesehatan gigi yang akan dibahas akan mencakup:
• merekah sealant untuk melindungi gigi dari pembusukan
• Mouthguards untuk melindungi gigi dari trauma selama olahraga kontak
• Diet saran untuk menjaga asupan gula rendah
• Menyikat gigi dan flossing tips, mudah bagi anak untuk memahami dan melaksanakan
• Fluorida perawatan
• Diagnosis dini dan perawatan berkelanjutan
• Ortodontik (Awal 8-12 tahun, Remaja 13-18 tahun)
• Pacifier, Thumb kebiasaan mengisap
• Lidah Thrust dan kebiasaan lisping
• Mendengkur dan Diblokir saluran hidung
Secara keseluruhan, dokter gigi berdedikasi untuk membuat janji anak Anda pengalaman yang menyenangkan sehingga mereka menjadi antusias menghadiri janji masa depan sehingga mereka dapat menjaga senyum mereka sehat seumur hidup. Pastikan Anda memilih dokter gigi yang mengkhususkan diri dalam anak-anak kedokteran gigi untuk memastikan anak Anda memiliki pengalaman terbaik mungkin.

READ:  Mencegah Gigi Berlubang