Jenis Obat Kumur

Jenis Obat KumurApa saja jenis obat kumur yang dapat anda pilih? Pertimbangkan informasi ini sebagai panduan untuk memilih obat kumur terbaik untuk Anda, pada saat Anda berada di toko. Obat kumur berada di bawah kategori untuk tujuan estetika adalah paling dasar. Ini dihasilkan untuk menghilangkan sisa-sisa makanan di mulut Anda setelah menyikat gigi serta menambah aroma segar untuk napas Anda. Seringkali nafas segar hanya berlangsung (30 menit – 3 jam) atau dalam periode waktu yang pendek , namun. Selanjutnya, obat kumur tidak membunuh bakteri serta beberapa merek lain sekuat mungkin.

Rekomendasi menggunakan jenis obat kumur jika terus melakukan perawatan yang layak , dan hanya mencari dorongan sedikit kesegaran. Tanda ini biasanya relatif murah, tetapi tidak untuk melawan kerusakan gigi. Tipe kedua obat kumur antiseptik yang beragam. Ini adalah langkah dalam kategori kekuatan, dan dapat melawan plak dan gigi berlubang, tidak seperti merek kosmetik. Juga menyegarkan napas, sebagai bahan pokok dari setiap bilas dengan baik. Ada berbagai tingkat obat kumur antiseptik, beberapa dengan bahan kimia plak. Tergantung pada seberapa banyak plak dan bakteri yang diperlukan memerangi plak,

READ:  Pasta Gigi Berbahan Arang

Penting untuk dicatat bahwa obat kumur tidak boleh digunakan sebagai alternatif untuk menyikat gigi atau flossing. Sementara beberapa varietas antiseptik yang kuat, hanya dapat meningkatkan keefektifan menyikat gigi, serta tidak menggantikannya. Selain itu, beberapa bahan kimia dalam obat kumur dapat menyebabkan masalah untuk gigi Anda dari waktu ke waktu. Bahan kimia ini dapat berupa stain. Ingatlah hal ini sebelum menggunakan merek obat kumur antiseptik. Akhirnya, seperti namanya, jenis obat kumur fluoride mengandung tambahan fluoride untuk memperkuat gigi.