Gigi Bersih, Bebas Bau Mulut

 

Para dokter gigi setuju bahwa penyebab utama bau mulut adalah masalah lambung yang terlalu lama kosong. Itu menimbulkan aroma kurang sedap atau bau mulut. Faktor penyebab bau mulut lainnya adalah berkurangnya produksi air liur (saliva) yang menyebabkan bau mulut, karena bakteri meningkat.

Anda tak usah gusar tentang bau mulut tersebut. Hal itu bisa dihindari, asalkan Anda menjaga gigi tetap putih bersih dan sehat dengan nafas segar. Selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Anda sebaiknya memberikan perhatian ekstra dengan menyikat gigi dua kali sehari. Waktunya, sebelum tidur malam dan sehabis sahur.

Hal sederhana itu dijamin membuat Anda terhindar dari bau mulut tak sedap sepanjang hari. Gigi Anda pun tetap bersih, sehat dan putih cemerlang.

 

TOPIK MENARIK LAINNYA

merk lem gigi, merek lem gigi palsu, cara memperbaiki gusi yang rusak, oral propilaksis adalah, cabut gigi istilah kedokteran, istilah medis pencabutan gigi, diagnosa gigi goyang, cara memperbaiki dental unit gigi, jenis tang gigi sulung, komposisi pasta gigi ciptadent